My profile

My profile

Hay semua...
Perkenalkan Nama saya adalah Maria hendika. Saya lahir di sungailiat, 30 maret 2002.Saya adalah anak satu satunya. Saya lahir dari pasangan Ten Ngit Phin dan Fayati. Saya beragama buddha. Teman teman sekolah saya memanggil saya maria sedangkan orang tua dan keluarga saya memanggil saya dengan nama ajung. Saya terlahir dari keluarga yang sederhana dan hangat.Ayah saya bekerja sebagai buruh harian sedangkan ibu saya bekerja sebagai ibu rumah tangga. Sejak kecil saya selalu diajarkan untuk berperilaku sopan, jujur, rajin beribadah, dan baik terhadap sesama apalagi pada orang yang lebih tua.

ketika saya berumur 4 tahun, saya memulai pendidikan di TK Harapan, sungailiat selama 2 tahun. Setelah lulus saya melanjutkan pendidikan di SD N 24 sungailiat, saya bersekolah di sana selama 6 tahun, selama saya bersekolah disana saya mendapatkan teman yang baik dan ramah. Setelah saya lulus saya melanjutkan sekolah di SMP N 4 sungailiat. Hampir semua teman saya bersekolah disana. Selama satu tahun saya diantar  jemput oleh orang tua saya, kemudian ditahun berikutnya diantar saja selanjutnya saya pulang dengan jalan kaki, karen rumah saya dekat dari sekolah. Setelah lulus SMP saya melanjutkan sekolah di SMK N 1 sungailiat, salah satu sekolah ternama di bangka. Di SMK saya memilih jurusan pemasaran, kenapa saya memilih pemasaran? Karena saya bercita cita untuk menjadi wirausahawan. Disana saya mendapat banyak teman dari berbagai daerah dan beragam agama. Saat ini saya masih di kelas 2 Smk. Setiap hari saya selalu diantar dan dijemput oleh orang tua saya.

pelajaran hidup yang saya miliki adalah berkat kerja keras saya dan orang yang ada dalam lingkungan saya, serta doa orang tua saya. Saya berharap saya dapat mengabulkan cita cita dan meneruskan cita cita orang tua saya.
Sekian dari saya terima kasih dan maaf bila ada kata kata saya yang salah maupun yang kurang berkenan di hati anda.

Komentar

Postingan Populer